Minggu, 07 Mei 2017

Jemaat GKMI Petra Menggalang Dana Untuk Pembangunan Gedung Serba Guna

Depok, 7 Mei 2017 - Seusai Kebaktian Umum Minggu Raya yang diadakan hari ini, segenap Jemaat GKMI Petra melakukan sejumlah aksi dalam rangka mengumpulkan dana untuk kelanjutan pembangunan Gedung Serba Guna (progress pembangunannya dapat dilihat di artikel berikut ini).

Selain penggalangan dana melalui kotak persembahan yang telah dijalankan pada saat kebaktian berlangsung, maka selesai kebaktian, beberapa ibu dari Komisi Wanita dan pemuda melakukan aksi penjualan sejumlah jajanan. Hasil dari penjualan jajanan ini seluruhnya akan dipersembahkan guna pelaksanaan kegiatan pembangunan gedung serba guna.

Selain dari Komisi Wanita dan Komisi Pemuda yang melakukan penjualan jajanan sebagai upaya untuk menggalang pengumpulan dana, beberapa bapak dari Komisi Bapak juga tidak mau ketinggalan dalam rangka melakukan penggalangan dana melalui penjualan jam dinding seharga Rp 50.000. Seluruh hasil dari penjualan jam dinding ini juga dipersembahkan untuk kegiatan pembangunan gedung serba guna. Selain penggalangan dana melalui penjualan jam dinding, juga ada penggalangan dana melalui penjualan payung.

Bagi Anda yang berminat untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan gedung serba guna ini dapat menghubungi panitia pembangunan gedung serba guna atau memberikan persembahannya langsung ke rekening panitia pembangunan gedung serba guna:

BCA KCP Nusantara
No. Acc. 7151064641
a.n. Dian Lesmana
Artikel Terkait:
- Proposal Pembangunan Gedung Serba Guna
- Perkembangan Pembangunan Gedung Serba Guna

1 komentar:

Mari kita dukung dan doakan, supaya pembangunan gedung serbaguna dapat terlaksana dengan baik.

Posting Komentar