Jumat, 21 Februari 2020

Pembangunan Gedung Serba Guna Telah Selesai

Majelis Jemaat telah menerima laporan dari Panitia Pembangunan Gedung Serba Guna. Dari laporan yang disampaikan tersebut, hingga saat ini progress pembangunan Gedung Serba Guna dinyatakan telah selesai. Dari posisi laporan keuangan yang disampaikan, saldo dana Pembangunan Gedung Serba Guna adalah sebesar Rp 1.066.519,64. Selanjutnya sisa dana ini akan dimasukkan ke dalam Kas Gereja. Sedangkan untuk progres melengkapi inventaris dan pemeliharaan di Gedung Serba Guna akan dilakukan oleh bagian Sarana dan Prasarana GKMI Petra.

Bersamaan dengan serah terima laporan dari Panitia Pembangunan Gedung Serba Guna ini, maka Majelis Jemaat menyampaikan kepada Jemaat bahwa Panitia Pembangunan Gedung Serba Guna periode 2008-2019 secara resmi berakhir masa tugasnya. Segenap Hamba Tuhan, Majelis dan Jemaat mengucapkan terima kasih atas tugas dan pelayanan kepada seluruh Panitia Pembangunan Gedung Serba Guna periode 2008-2019. Kiranya Tuhan memberkati pelayanan Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari Panitia Pembangunan Gedung Serba Guna periode 2008-2019.

Terlebih lagi kita semua bersyukur kepada Tuhan Yesus atas bimbingan, penyertaannya kepada kita semua sehingga GKMI Petra boleh menyelesaikan pembangunan Gedung Serba Guna ini dan kiranya Gedung Serba Guna ini dapat dipersembahkan demi Kemuliaan Nama Tuhan Yesus.

0 komentar:

Posting Komentar